Kamis, Februari 22, 2024
BerandaTechnologyBerakhir 30 November, 4.931 Pelanggan PLN di Riau & Kepri Nikmati Promo...

Berakhir 30 November, 4.931 Pelanggan PLN di Riau & Kepri Nikmati Promo Tambah Daya Spesial HLN Ke-78

riautoday.com-Pekanbaru – Promo spesial tambah daya merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 yang digelar PT PLN (Persero) diminati ribu pelanggan di Provinsi Riau dan Kepulauan. Hingga tanggal 30 November 2023, sebanyak 4.931 pelanggan telah menikmati promo ini.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR), Agung Murdifi menjelaskan, program promo ini digelar sebagai bentuk perayaan HLN ke-78 sekaligus bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan. Dan terbukti, banyak masyarakat yang berminat mengikuti program spesial tambah daya listrik di Riau dan Kepulauan Riau.

“Hari Listrik Nasional merupakan momen tepat bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, sehingga bisa menggunakan listrik dengan nyaman dan tambah daya dengan harga yang lebih ringan,” ujar Agung.

Agung menambahkan, program promo tambah daya spesial ini dapat di ikuti oleh pelanggan daya 450 VA hingga 7.700 VA dan hanya dikenakan biaya sebesar Rp271.023,-. Melalui promo ini, pelanggan semua golongan tarif hingga 7.700 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya.

“Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 7.700 VA misalnya, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp7 juta di waktu normal, namun dengan promo ini, kini cukup membayar sebesar Rp271.023,-. Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile,” ujar Agung.

Adapun wilayah yang paling banyak memanfaatkan program promo ini yaitu Riau sebanyak 3.986 dan Kepulauan Riau 945 pelanggan.

Antoni (30) salah satu pelanggan PLN yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru menyampaikan, bahwa layanan program promo tambah daya spesial HLN Ke-78 sangat bermanfaat bagi pelanggan karena memberikan kemudahan dan keringanan biaya.

“Promo tambah daya spesial HLN Ke-78 ini meringankan kami. Biayanya sangat murah dan layanannya pun cepat. Saya daftar melalui Aplikasi PLN Mobile dan tidak perlu menunggu lama, petugas datang kerumah untuk melakukan pemasangan tambah daya listrik,” tutur Antoni.

Promo tambah daya berlaku sejak 27 Oktober hingga 30 November 2023. Promo tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif yang sudah menjadi Pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2023. Syarat lainnya, pelanggan melakukan pembelian token minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments