Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaTechnologyBerkah Ramadhan, Tambah Daya Listrik PLN Hingga 5.500 VA Hanya Rp202.403

Berkah Ramadhan, Tambah Daya Listrik PLN Hingga 5.500 VA Hanya Rp202.403

riautoday.com-Pekanbaru – PT PLN (Persero) kembali menghadirkan promo diskon tambah daya listrik melalui program “Listrik di Bulan Berkah” 2024. Promo ini memberikan keringanan biaya penyambungan untuk tambah daya pelanggan 1 phasa dengan daya awal mulai 450 VA hingga daya 5.500 VA yakni sebesar Rp 202.403. Promo ini berlaku hingga 05 April 2024 dan bisa didapat hanya melalui fitur ‘Marketplace’ di aplikasi PLN Mobile dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,Kamis 14/03/24.

Amrizal salah satu Pengurus Masjid Rahmatullah yang beralamat di Jalan Teropong Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru mengatakan, promo tambah daya listrik PLN ini memberikan kemudahan bagi masyarakat karena biayanya yang sangat murah dan terjangkau.

“Sebelumnya daya listrik di Masjid kami masih 1.300 VA, memasuki bulan Ramadhan kebutuhan listrik mengalami peningkatan. Setelah mendapatkan informasi dari media sosial, kami bergegas melakukan pendaftaran lewat aplikasi PLN Mobile. Sekarang, Masjid kami sudah menggunakan listrik dengan daya 5.500 VA. Dimalam hari kami bisa menambahkan lampu untuk penerangan dan disiang hari kami bisa menambah kipas angin sehingga udara lebih sejuk, progam ini membawa berkah bagi kami,” tutur Amrizal.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau & Kepulauan Riau, Parulian Noviandri menyampaikan, di momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, PLN ingin memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

“Di bulan Ramadhan hingga lebaran nanti biasanya kebutuhan listrik semakin meningkat. Untuk itu kami berikan, promo tambah daya, sehingga masyarakat bisa semakin nyaman dalam beribadah di bulan Ramadan ini,” ujar Parulian.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan harus melakukan transaksi pembelian produk Usaha Mikro Kecil (UMK) pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp 99.000,-. Setelah melakukan transaksi, kemudian pelanggan dapat melakukan klaim e-voucher diskon tambah daya.

“Dengan adanya promo ini pelanggan hanya perlu melakukan transaksi di fitur Marketplace PLN Mobile. Tidak perlu datang ke kantor PLN, cukup di rumah dan menggunakan smartphone saja. Program ini berlaku bagi yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum 29 Februari 2024 . kami berharap program ini bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh masyarakat,” tutur Parulian.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments