Sabtu, April 20, 2024
BerandaBusinessDitutup Sementara,Jalan Parit Indah Saat Ini Di Aspal

Ditutup Sementara,Jalan Parit Indah Saat Ini Di Aspal

riautoday.com-Pekanbaru-Jalan Parit Indah, sedang dalam pengerjaan overlay atau lapisan ulang. Karena itu, ruas Jalan Parit Indah ditutup sementara.

Penutupan Jalan Parit Indah, dilakukan mulai dari Simpang Empat Lampu Merah Labersa hingga Simpang Jalan Kesadaran atau sebelum Pengadilan Agama Pekanbaru.

Jalan Parit Indah ditutup mulai dari pagi hingga sore sekitar pukul 17.00 WIB. Pasalnya, pengerjaan overlay tersebut dilakukan saat siang hari.

Penutupan jalan itu diawasi langsung oleh personel Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Personel Dishub berjaga di Simpang Empat Labersa tepat di jalan Masuk Parit Indah. 

pengaspalan jalan mulai dilakukan dari jalur kiri dari Simpang Empat Labersa. Kemudian jalur kanan digunakan untuk lalu lintas kendaraan proyek.

Sementara warga yang ingin melintasi Jalan Parit Indah diarahkan ke Jalan Rawa Wiri. Ada juga kendaraan angkutan yang diarahkan ke Jalan Rawamangun.

Selain itu, sebagian jalan di ruas Jalan Datuk Setia Maharaja juga sudah dilakukan overlay. Titik jalan berlubang dan rawan banjir di Jalan Datuk Setia Maharaja sudah diaspal ulang.

Namun demikian, pengaspalan di Jalan Datuk Setia Maharaja, baru sebagian. Masih banyak ruas jalan itu belum diaspal ulang atau diperbaiki.

Dapat dilihat, Jalan Datuk Setia Maharaja yang berbatasan langsung dengan Jalan Jenderal Sudirman belum diperbaiki, kemudian sebelum tikungan menuju Simpang Empat Labersa juga belum diperbaiki. Di titik yang belum diperbaiki masih banyak lubang yang belum menganga dan dapat membahayakan pengendara.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments