Sabtu, April 20, 2024
BerandaTechnologyKolaborasi PLN Bersama Bank Mandiri Perkuat Sinergi Antar BUMN di Provinsi Riau

Kolaborasi PLN Bersama Bank Mandiri Perkuat Sinergi Antar BUMN di Provinsi Riau

riautoday.com-Pekanbaru – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR) bersama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Head Pekanbaru melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Sinergi Dalam Kerjasama Penyediaan Produk dan Layanan Jasa Perbankan Serta Kolaborasi Branding Antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Jumat (11/11/2023), Bertempat di Kantor Bank Mandiri Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

General Manager PLN UIDRKR Agung Murdifi mengatakan, Melalui Kolaborasi dua BUMN besar di Indonesia ini diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan sektor ketenagalistrikan, perbankan dan berbagai sektor lainnya dalam rangka menggerakkan roda perekonomian Indonesia khususnya di Provinsi Riau.

“Dengan kerja sama ini, PLN dan Bank Mandiri akan melakukan kolaborasi terkait penyediaan produk dan layanan jasa perbankan, fasilitas pembiayaan untuk pembayaran rekening listrik pelanggan PLN dan kolaborasi branding sinergi BUMN dengan tujuan meningkatkan engagement nasabah atau konsumen PLN dan Bank Mandiri,” ujar Agung.

Agung menambahkan, Bentuk kerja sama PLN dan Bank Mandiri memiliki makna berbagi informasi yang sangat luas. Mulai dari informasi pertumbuhan bisnis, target pasar, hingga proyek infrastruktur sebagai target pembiayaan sektor perbankan yang juga menjadi indikator gerak pertumbuhan ekonomi dan bisnis.

“PLN berharap kolaborasi ini menjadi langkah awal sinergi untuk melakukan perluasan dan pengembangan kerjasama lainnya yang memanfaatan potensi bisnis dalam Ekosistem kelistrikan dan Perbankan. Semoga dengan nota kesepahaman kerjasama Penyediaan Produk dan Layanan Jasa Perbankan Serta Kolaborasi Branding Antar BUMN memberikan dampak positif bagi kedua perusahaan” kata Agung.

Area Head PT Bank Mandi (Persero) Tbk Pekanbaru, Rindra Setyawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan PLN sehingga kerjasama yang terjalin bersama Bank Mandiri.

“Kami ucapkan terima kasih atas atensi dan dukungan PLN UID Riau & Kepri, sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan lancar. Semoga program ini sukses berjalan sebagaimana mestinya sehingga memberikan manfaat bagi pelanggan PLN dan nasabah Bank Mandiri serta seluruh masyarakat luas,” tutur Rindra.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments