Minggu, Juli 21, 2024
BerandaSportKontingen Riau Dulang Emas di Kejurnas Kungfu Indonesia 2024 Kuta Bali

Kontingen Riau Dulang Emas di Kejurnas Kungfu Indonesia 2024 Kuta Bali

riautoday.com-Bali- Kontingen Riau kembali menoreh prestasi di kancah Nasional pada olahraga Kejuaraan Kungfu Nasional tahun 2024 di Kuta Bali.Kejurnas yang berlangsung 28 sampai 30 Juni 2024 di ikuti oleh seluruh Perguruan Kungfu yang bernaung di bawah Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) .

Kejurnas Kungfu Indonesia langsung dibuka oleh Ketua Umum KORMINAS Bapak Hayono Isman dan Ketua Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia,Grand Master Garno Ismadi.

Ketua KORMINAS mengapresiasi kepada segenap insan Perguruan Beladiri Kungfu di Tanah Air dan Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) AKTI diseluruh Indonesia.

Hal yang sama di sampaikan dari segenap pengurus DPD ditanah air.Prestasi-prestasi yang di raih para atlit tidak terlepas kecintaan mereka mewakili utusan Perguruan Kungfu dari masing-masing daerah.
Meskipun keterbatasan anggaran para kontingen masih ada menggunakan dana mandiri.

Muchsis selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia Provinsi Riau (DPD AKTI RIAU) menyampaikan terimakasih kepada Managemen PLN UIDRKR serta Pemerintah Provinsi Riau.

“Apresiasi kepada Bapak Parulian Noviandri General Manager PLN Unit Induk Riau dan Kepulauan Riau serta Pembina Peguruan Kungfu Elang Mas turut mensupport dan bertepatan Kado terindah sempena Hari Ulang Tahun PLN UIDRKR 2024″ujar Muchsis.

Hal senada Parulian Novriandi berharap semua atlit terus memacu dan Wujudkan prestasi atlit yang tampil setiap event di daerah maupun level nasional.

“Raih prestasi dan ciptakan rekor-rekor baru”harapan Bapak GM.

Muchsis Selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengembangan Daerah DPP AKTI menyampaikan dan berharap semoga kedepan ada Suport dari Pemerintah Provinsi Riau.

“Mengenalkan Beladiri Kungfu mulai dari usia dini ,dan menjalin silaturahmi sesama insan olah raga beladiri di provinsi riau wujudkan riau terbaik di event nasional adalah tugas kita semua”pungkas Muchsis.

“Dijajaran Pengurus AKTI di provinsi riau meskipun saat ini masih perlu perhatian dari pengurus Kormi di Daerah masih minim dan Belum terlihat Suport menggerakkan Cabang induk Olah Raga dalam memacu prestasi atlit di daerah”tutup Muchsis.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments