Minggu, Juli 21, 2024
BerandaRiauResmi Mendaftar, Markarius Anwar Maju Sebagai Balon Wakil Walikota ke PKS Kota...

Resmi Mendaftar, Markarius Anwar Maju Sebagai Balon Wakil Walikota ke PKS Kota Pekanbaru

riautoday.com-Pekanbaru – Bendahara DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau H. Markarius Anwar, ST, M.Arch resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Kota Pekanbaru periode 2024 – 2029 ke Kantor DPD PKS Kota Pekanbaru, di Jalan Manyar Sakti, pada Selasa (28/5/2024).

Ketika ditanya oleh awak media terkait pilihannnya mendaftar sebagai Wakil Walikota Pekanbaru, pria yang akrab disapa pak Eka ini mengungkapkan, pertama ada Balon Walikota yang berkomunikasi dengan dirinya dan secara khusus meminta Markarius Anwar menjadi wakilnya.

“Memang ada yang meminta kita, yaitu Agung Nugroho dari Partai Demokrat dan beliau sudah mendaftar sebagai Balon Walikota ke DPD PKS Kota Pekanbaru,” ungkap ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau tersebut.

Kemudian yang kedua, alasan dirinya mendaftar ialah adanya kesempatan yang dibuka oleh DPD PKS Kota Pekanbaru untuk mendaftar sebagai walikota maupun wakil walikota. Namun sebagai kader PKS dirinya tetap patuh terhadap semua proses yang berlaku.

“InsyaAllah kita ikuti semua proses dan patuh terhadap keputusan akhir partai. Apakah nantinya PKS mengambil posisi pertama atau kedua, tentu kita tunggu keputusan DPP PKS,” imbuhnya.

Kedatangan Markarius Anwar bersama tim disambut langsung oleh Sekretaris DPD PKS Kota Pekanbaru Sukiswanto, S.Ikom, Ketua Tim Penjaringan Asep Haryana, SP dan Ketua Humas Isa Lahamid,

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments