Minggu, Juli 21, 2024
BerandaRiauSrikandi PLN Turut Andil Menjaga Keandalan Pasokan Listrik Pada Peringatan Hari Lahir...

Srikandi PLN Turut Andil Menjaga Keandalan Pasokan Listrik Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024 di Dumai

riautoday.com-Dumai – PT PLN (Persero) memiliki sosok tangguh srikandi yang turut andil dalam menjaga keandalan pasokan listrik pada Peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada Sabtu (01/06) di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan, Dumai. Riau. Sosok tangguh srikandi PLN bertugas untuk memastikan kegiatan siaga kelistrikan dilaksanakan dengan baik sekaligus memenuhi SOP Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau, Parulian Noviandri menjelaskan, PLN sebagai badan usaha milik negara, memiliki berbagai inisiatif untuk memastikan keandalan pasokan listrik bagi seluruh masyarakat. Salah satu inisiatif tersebut adalah Srikandi PLN, sebuah program yang melibatkan peran aktif perempuan dalam berbagai aspek operasional dan manajemen perusahaan.

“Pada peringatan Harlah Pancasila Tahun 2024, Srikandi PLN turut andil menjaga pasokan listrik agar upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Srikandi PLN menunjukkan bagaimana pemberdayaan perempuan dalam sektor energi dapat berdampak signifikan terhadap keandalan dan kualitas pasokan listrik,” kata Parulian.

Ia juga menegaskan PLN mendorong penuh para Srikandi PLN bisa semakin maju dengan implementasi kebijakan dan regulasi arus utama gender dalam perusahaan. Srikandi PLN memiliki peran yang besar dalam perusahaan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Srikandi PLN memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas pasokan listrik di Riau khususnya dalam kegiatan peringatan Harlah Pancasila Tahun 2024. Upacara terlaksana dengan baik dan meriah. Pasokan listrik aman, andal dan berkualitas,” ujar Parulian.

Dengan terus mendukung dan memperluas program ini, PLN tidak hanya menjaga stabilitas listrik tetapi juga memajukan kesetaraan gender dan keberlanjutan di industri energi.

“Berbagai kebijakan dan movement dilakukan melalui Srikandi PLN. Adanya kebijakan yang memberikan ruang yang lebih luas untuk perempuan berkontribusi. Ini menjadi sebuah momentum pembuktian bahwa Srikandi PLN dapat melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh pria. Kami terus mendorong para Srikandi PLN terus maju dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Parulian.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments