Sabtu, Desember 2, 2023
Google search engine
BerandaTechnologySukseskan Festival Pacu Jalur 2023 di Kuantan Singingi, PLN Hadirkan Pasokan Listrik...

Sukseskan Festival Pacu Jalur 2023 di Kuantan Singingi, PLN Hadirkan Pasokan Listrik Berkualitas

riautoday.com-Kuansing- Hadirkan listrik yang andal dan berkualitas, PLN sukseskan gelaran Festival Pacu Jalur 2023 di Kuantan Singingi (Kuansing) yang berlangsung pada 23 hingga 27 Agustus 2023. Acara berlangsung meriah dan di ikuti 193 jalur yang berasal dari dalam dan luar Negeri. Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura turut mengirimkan perwakilan untuk mengikuti Fastival Pacu Jalur tersebut.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR) Agung Murdifi, menuturkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan sistem kelistrikan yang berlapis untuk mendukung seluruh kegiatan, baik di lokasi pusat kegiatan maupun di tempat-tempat pusat keramaian.

“PLN telah mempersiapkan infrastruktur kelistrikan sebelum event Festival Pacu Jalur 2023 berlangsung. Persiapan di antaranya dari sisi pasokan energi listrik yang berada dalam kondisi cukup dan telah dilakukan pemeliharaan dari sisi distribusi sebelum event diselenggarakan sehingga listrik siap, aman, dan andal,” kata Agung.

Diakuinya, sebagai langkah antisipasi, pihaknya telah melakukan berbagai upaya pemeliharaan dan perbaikan jaringan listrik, hal ini dilakukan untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami dapat menghadirkan listrik yang andal selama kegiatan berlangsung sehingga seluruh kegiatan Festival Pacu Jalur 2023 dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” tutur Agung.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kuansing, Drs Azhar Ali, menyampaikan apresiasi atas upaya PLN dalam mendukung seluruh kegiatan, dengan menghadirkan listrik yang berkualitas di pusat kegiatan dan tempat Festival untuk mendukung suksesnya event tersebut.

“Terimakasih kepada PLN yang sudah membantu perhelatan besar Festival Pacu Jalur Tradisional 2023. PLN telah memberikan pelayanan Listrik yang berkualitas sehingga selama pelaksanaan Event tidak ada hambatan persoalan listrik. PLN juga sudah mempersiapkan back up suplai dan apabila terjadi trouble, PLN sudah siap,” turut Azhar.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments