Minggu, Juli 21, 2024
BerandaTechnologyTumbangkan Jakarta Livin Mandiri, Tim Jakarta Electric Tatap Final Four PLN Mobile...

Tumbangkan Jakarta Livin Mandiri, Tim Jakarta Electric Tatap Final Four PLN Mobile Proliga

riautoday.com-Bandung – Jakarta Electric PLN berhasil kembali menumbangkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 yang digelar di Gedung Olahraga Jalak Harupat, Jumat (07/06). Kemenangan kedua atas Jakarta Livin Mandiri ini membuat peluang Jakarta Electric PLN untuk lolos ke babak final four kembali terbuka.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto, mengapresiasi penampilan apik yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil memberikan kemenangan keempat pada ajang PLN Mobile Proliga 2024.

“Kami bersyukur, pemain bisa bangkit kembali dan menunjukkan perjuangan yang sangat luar biasa. Permainan hari ini harus terus ditingkatkan agar bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap Gregorius.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya.

“Hasil hari ini cukup memuaskan. Raihan poin hari ini juga sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain,” kata Chamnan.

Pada set pertama, PLN selalu memimpin jalannya pertandingan. Serangan dua pemain asing yaitu Marina Markova dan Katerina Zhidkova membuat PLN unggul 25-19.

Pada set kedua, Yolla Yuliana dan kawan-kawan juga mampu tampil agresif dan mengungguli Livin Mandiri dengan skor 25-22.

Pada set ketiga, pertahanan yang kokoh membuat Jakarta Electric PLN bisa unggul hingga technical time out kedua dengan skor 16-14. Namun, pemain Jakarta Electric PLN sempat kehilangan fokus dan membuat kedudukan 24-24. Meski demikian, smash keras Marina Markova mampu mengakhiri laga dengan skor 26-24 untuk keunggulan Jakarta Electric PLN.

Pada pertandingan selanjutnya, Jakarta Electric PLN akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan tanggal 14 Juni 2024 di GOR Ken Arok, Malang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments