Senin, Februari 26, 2024
BerandaSIAKDukung Kinerja Kepolisian, Bupati Siak Terima Penghargaan Dari Kapolda Riau

Dukung Kinerja Kepolisian, Bupati Siak Terima Penghargaan Dari Kapolda Riau

Pekanbaru, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen, Pol Muhammad Iqbal memberikan penghargaan pada Bupati Siak Alfedri karena telah membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta dukung keberhasilan tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Riau.

Penghargaan yang di terima Bupati Alfedri satu-satunya kepala daerah di Riau yang mendapat penghargaan kehormatan, diserahkan langsung Kapolda Riau kepada Bupati Siak Alfedri dalam acara anugrah penghargaan kepala daerah kabupaten kota terbaik dalam memajukan organisasi Polri dan mendukung keberhasilan tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Riau, acara berlangsung di Lapangan Mapolda Riau, Pekanbaru, Jalan Pattimura, Selasa (19/12/2023) pagi.

“Alhamdulillah, hari ini saya menerima penghargaan kehormatan dari Kapolda Riau, karena kita telah bersinergi dengan baik antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah instansi vertikal terutama mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kabupaten siak,”ujarnya.

Alfedri juga mengucapkan terimkasih dan apresiasi kepada Polda Riau, atas penghargaan yang di raih, katagori kepala daerah terbaik dalam bersinergi menciptakan keamanan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya, ini berkat sinergi yang telah dibangun dengan baik kepada forkopimda terutama bersama Polres Siak dan Dandim yang patut kita syukuri, ini merupakan motifasi bagi pemerintah kabupaten siak untuk lebih mendekatkan diri kepada bangsa dan negara dan masyarakat,”kata dia.

Di jelaskannya, dalam mendukung tugas forkopimda, Pemkab Siak juga melaksanakan penyerahan beberapa hibah aset seperti lahan kepada Polair, gedung serbaguna, lapangan tembak, dan insfratruktur lainnya.

“Ini kita lakukan dalam rangka mendukung menunjang kinerja kepolisian untuk menjalankan tugasnya selaku aparat penegak hukum sebagai pengayom masyarakat di kabupaten Siak,”kata dia.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen, Pol Muhammad Iqbal mengatakan, penganugerahan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Polda Riau pada sosok penjaga dan pengayom masyarakat.

“Tugas kepolisian itu, tidaklah bisa maksimal jika tidak dibantu seluruh elemen, seperti Pemda dan tokoh-tokoh terkait. Penghargaan ini juga ucapan terima kasih dari lubuk hati paling dalam kami, pada sosok penjaga dan pengayom masyarakat,”singkatnya.Penulis : Dedi Setiawan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments