Senin, Februari 26, 2024
BerandaRiauPeduli Bencana Banjir, YBM PLN Salurkan Paket Sembako Bagi Warga yang Terdampak...

Peduli Bencana Banjir, YBM PLN Salurkan Paket Sembako Bagi Warga yang Terdampak di Rokan Hilir

riautoday.com-Dumai- PT PLN (Persero) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) bergerak cepat salurkan paket bantuan sembako dan makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir di Ujung Tanjung Bawah, Kampung Baru dan Simpang Kerbau di Kecamatan Tanah Putih Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir pada Kamis (18/01). YBM PLN menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak ditempat pengungsian dan dapur umum.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Dumai, Didik Krismanto menyampaikan, PLN melalui YBM menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, sarden, dan air minum ke tempat pengungsian dan dapur umum.

“Kami menyalurkan paket bantuan paket sembako yang bersumber dari zakat penghasilan pegawai PLN. kami berharap semoga paket bantuan ini dapat meringankan beban warga dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak dilokasi bencana banjir,” ujar Didik.

Koordinator Dapur Umum Posko Bencana Rohil, Edi menyampaikan, Paket sembako yang diserahkan kedapur umum akan diolah manjadi makanan siap saji untuk disalurkan langsung kepada warga yang terdampak bancana banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN yang telah menyalurkan bantuan paket sembako serta air minum. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan warga yang terdampak bencana banjir, dan semoga program bantuan seperti ini dapat terus dilakukan karena sangat membantu masyarakat,” kata Edi.

Alimin, salah satu warga Simpang Kerbau penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas kepedulian YBM PLN terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Hampir setengah bulan kami mengungsi akibat bencana banjir yang melanda daerah kami. aktifitas kami terganggu, sehingga kebutuhan sehari-hari kami sangat terdampak. tapi Alhamdulilah, bantuan dari YBM PLN hadir disaat yang tepat. Ini sangat bermanfaat dan meringankan beban kami. Semoga Bapak/ibu pegawai PLN selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Alimin.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments